Cara Melihat / Mengintip Foto - Foto Instagram Private



akun yg diprivate
Kenapa sih kita tidak bisa melihat foto ataupun video dari akun instagram yang diprivate? pertanyaan tersebut jawabannya adalah terkait privasi seseorang. Jelas, semua orang memiliki hak untuk menjaga privasi mereka, maka dari itu banyak user instagram yang mem-private akun mereka demi alasan keamanan dan lain-lain.

Memang, banyak orang-orang didunia ini (termasuk kalian yang sedang membaca artikel ini) yang beranggapan bahwa kalau akun IG yang diprivate itu malah membuat penasaran dan lebih menggoda, sehingga kita mencari - cari cara agar dapat melihat foto Instagram yang di Protect itu. Salah satu cara agar bisa melihat foto dan video dari akun instagram yang diprivate adalah dengan follow dia terlebih dahulu. Tentu cara default ini akan membuat kita merasa sedikit gugup dan malu-malu gimana gitu.


kebiasaan mengintip IG seseorang ini biasa disebut dengan ngestalk atau stalking. Namun seringkali kebiasaan stalk-ing kita terhenti, dikarenakan do'i yang mau kita intip foto-fotonya, jadi tak bisa kita lihat karena akun instagramnya diprivate. Tentunya hal ini dapat membuat kita mengalami rasa kepo berkepanjangan. 


Tetapi tenang aja mas bro dan mbak sis, foto instagram yang diprivate bukan menjadi halangan bagi kalian para stalker. Karena blog ini akan memberikan tips dan trik nge - stalk instagram private dengan mudah dan gratis.



Berikut adalah sedikit tutorial tentang bagaimana cara melihat foto - foto dari akun instagram yang di private. Balik lagi ke awal, instagram adalah salah-satu sarana sosial media yang gunanya untuk memperlihatkan foto dan juga video yang apabila tidak dijaga dengan baik , bisa disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan ingat, apabila cara melihat foto akun instagram private ini berhasil, foto-foto privasi orang tersebut tidak boleh disalahgunakan sehingga merugikan orang lain.

oke, ini dia beberapa pilihan tutorial untuk lihat foto - foto di instagram yang di kunci atau di protect.


Cara Melihat Foto dan Video Akun IG yg DiLock

1. Membuat Akun Instagram Palsu untuk Stalking (recomended)

Kalo kamu emang niat banget mau ngeliat foto instagram orang yang diprivate, cara ini bisa menjadi andalan secara diam-diam yang baik. Meski terdengar sedikit menipu orang, tapi cara stalking ig ini gak dilarang oleh siapapun kok. Caranya ?


Pertama-tama buat akun ig palsu, upload foto profil palsu, private akun palsu kamu, dan kemudian follow akun instagram target yang diprivate.
Kalo target kamu seorang laki-laki, pastiin akun palsunya pake nama perempuan dan foto profilnya juga foto perempuan yang real (homemade) utamain fotonya orang yang cantik agar target stalk cepet nerima permintaan followernya. Dan sebaliknya jika targetnya perempuan. Mulai jadiin private akun ig palsu-mu agar target stalk kita juga kepo dan follback akun palsunya. Udah deh, tinggal nikmatin hasil stalking dengan melihat-lihat profil dan foto-foto orang yang akunya tadi diprivate itu tanpa ketahuan. 

2. Menggunakan PrivateInstaViewer untuk Melihat Ig Private (sudah tidak bisa)

Salah satu cara untuk melirik account instagram yang bersifat pribadi adalah dengan menggunakan website mata-mata yang satu ini. Nama webnya adalah Privateinstaviewer.com . Melalui website ini, kalian bisa melihat foto,video,komentar,like dan profil pribadi seseorang tanpa terdeteksi korban. kalian cukup mengisi survey sebentar untuk menggunakan layanan ini. Cara menggunakannya untuk ngestalk orang cukup mudah, berikut langkah-langkah nya.

Baca Juga : Cara Menambah Followers Instagram Jadi Banyak dgn Cepat !

1. Buka instagram kalian, dan cari orang yang mau diintip profil private nya.

2. Ingetin nama id / username Instagramnya dia (misalnya @johnes)


3. Lalu buka link ini http://privateinstaviewer.com/privateinstaviewer
Note : Jika kamu pakai handphone android / iphone dan link di atas tidak berfungsi, maka kamu harus setting browsernya dulu. Kalau browser chrome caranya : Klik titik-titik di pojok atas dan kemudian centang tulisan Ubah Situs Desktop atau Ubah Menjadi Tampilan Desktop.
4. Kalau sudah dibuka, tulis id / username instagram target Tanpa tanda "@"
stalk

5. Lalu klik tombol Check Username

6. Tunggu beberapa detik lalu akan muncul sedikit data profil target, Klik Confirm saja.

7. Lalu muncul 3 pilihan untuk Lihat foto2, Download foto2, dan Lihat Profil lengkap dia. Pilih salah satu tergantung kebutuhan lu dan klik Start

8. Selanjutnya ada tombol  chaptcha verify you're human, klik tombol tersebut

9. Akan ada pilihan survey yang harus lu ambil sebagai syaratnya. Pilih satu dan selesaikan dalam 2 menit.
survey

10. Jika sudah selesai isi surveynya, klik tab sebelumnya. Maka lu akan mendapatkan hasilnya.
Cara ini mungkin agak sedikit ribet dari cara yang lain, tapi cara ini menjanjikan kita untuk melihat foto akun instagram yang diprivate tanpa following terlebih dahulu.


3. Aplikasi Untuk Melihat Instagram yang di Private

Melihat instagram yang di lock juga bisa melalui beberapa aplikasi pihak ketiga di bawah ini. Silahkan pilih salah satu dan download sesuai selera kalian. Berikut daftar aplikasi pembobol privasi instagram orang lain :

1. Ink361
2. Extragram
3. Copygram
4. Pingram
5. Instagreat
6. Instagrid
7. Followgram
8. Webstagram
9. Instagram+





  1. Install dulu salah satu dari aplikasi di atas (bisa di cari di google play, atau di browser)
  2. Kalau sudah terpasang, login pakai akun ig kalian. (beberapa aplikasi butuh login dulu)
  3. Dan carilah akun yg diprivate.
  4. Selesai, mudah bukan?

Note : Beberapa aplikasi untuk ngintip akun ig di atas, memiliki jangka waktu tertentu. Apabila tidak bisa digunakan, mungkin bukan aplikasinya yg payah. Tetapi pihak instagram lah yang telah memperbaiki bug tersebut.


Dilarang Menyalahgunakan Cara Lihat Foto Ig yg diKunci

Dengan aplikasi ini, tidak ada user yang bisa menyembunyikan akun mereka alias gak ada yang namanya akun ig private bagi app ini.
Cara-cara tersebut bisa dipakai untuk melihat foto-foto sekaligus profil dari pemilik akun instagram yang private. Saya rekomendasiin pake cara yang pertama, karena mudah dilakukan dan hasilnya jos gandos. Terserah kalian sih pakai cara yang mana, yang penting menurut kalian cara itu cocok bagi kalian para stalker ig. Tapi ingat, Jangan disalah gunakan cara ini dan jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan. 




Next
«Prev
Previous
Next Post »

36 komentar

  1. Pake insta spy gabisa padahal udh di ubah situt deskopnya gimana gan? Bantu

    BalasHapus
  2. Gak bisa... loading truusss

    BalasHapus
  3. Pas udah selesai semua ada tulisan human verify suruhbklik tapi gg bisa di klik gan

    BalasHapus
  4. Cair lah yaaa banyak yg kunjungan di webnya :v

    BalasHapus
  5. Ga bisa gan, ada tulisan human verify ga ngerti gw ga bisa di tap

    BalasHapus
  6. Udh dicoba cara pertama tp gak bisa gak kompletr pdahal udh jawai quiz smpe 100%...

    BalasHapus
  7. Mas kok pas verivikasi humannya gak bsa ya

    BalasHapus
  8. Sudah ngisi survey tapi tetap gak bisa buka

    BalasHapus
  9. Permisi . Boleh gak tolong saya. Saya udh coba berbagai macam lah. Tapi gak berhasil di saya. Saya boleh gak minta tolong saya mw lihat postingan nya. Gimana ya cara nya ? Dengan no hp atau gmna gtu. Atau boleh gak kamu yg liihatin postingan nti di screenshot aj k saya. ? Boleh gak kali ini aja.

    BalasHapus
  10. Gak bisa...ada gak cara yg lebih simpel

    BalasHapus
  11. Web payah, udah tau gabisa ngga dihapus artikelnya

    BalasHapus
  12. Jangan ikutin cara cara web nyaa semua ga bisa jalan cuma nherjain dan habisin kuota doang

    BalasHapus
  13. Oooh kirain hack akun instagram...
    Eh pernah jg sih kak nglakuin hal gituan tapi lewat aplikasi hack instagram yg dari website www.EMPATMATA.net itu.
    Jdi intinya kita menjalankan aplikasi hack instagram itu, trus menghack/membobol akun instagram banyak orang, setelah dapet username ama passwordnya trus kita masuk atau login ke akun orang2 itu.
    Juga malah lebih aman.
    Dan yg pasti bisa buat nambah followers, juga bisa baca2 pesan DMnya ama liat2 foto privatenya, wkwkwkwk...

    Harga aplikasi hack instagramnya dari website www.EMPATMATA.net itu sih klo gak salah 100ribu atau 150ribu, lupa, tpi sekitar segitu deh.
    Ada banyak sih tinggal pilih, ada aplikasi hack instagram, fb, twitter, dll.
    Pas belinya di kolom alasan itu tulis aja buat yg baik2, jngn sampai alasan yg jelek2 kayak mau hack orang atau apa.
    Bilang aja mau buat benahin akun sendiri yg habis dihack orang yg gak brtanggungjawab.
    Klo alasan yg baik2 gitu yakin deh bakal dilayanin ama penjualnya yg di www.EMPATMATA.net itu.,,

    BalasHapus
  14. Wuihhhh Thanks kak @Risma sharingnya

    Mantabbbb aplikasi hack instagram, fb, twitter yg dr www.Empatmata.net

    Lancar bwt ngintipin dalemnya akun pasangan

    Thanks jg bocoran trik cara belinya

    BalasHapus
  15. sesat, ini ga bisa kebuka

    BalasHapus

Kurang jelas? komen aja di bawah gan!